Prediksi Line Up Argentina vs Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Lionel Messi Masih Memikul Beban Berat

- 3 Desember 2022, 16:50 WIB
Prediksi Line Up Argentina vs Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Lionel Messi Masih Memikul Beban Berat
Prediksi Line Up Argentina vs Australia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Lionel Messi Masih Memikul Beban Berat /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Berikut prediksi line up Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia akan berlangsung hari Minggu, 4 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Akankah Lionel Messi memikul beban berat untuk line up Argentina selanjutnya melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022?

Setelah mengatasi awal yang goyah untuk kampanye Piala Dunia 2022, skuad Argentina didorong oleh kemenangan berjuang keras atas Meksiko dalam pertandingan Grup C kedua mengamankan tempat di babak 16 besar dengan memperbaiki tim Polandia yang terbatas pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengeluhkan fakta bahwa mereka akan kembali beraksi setelah hanya istirahat dua hari, terutama setelah mengikuti rute yang menguras emosi ke puncak Grup C.

Untuk mengatasi kelelahan, pelatih Argentina dapat menggunakan beberapa pemain berbakat yang muncul dari kedalaman skuad keduanya, seperti Mac Allister, Alvarez dan Enzo Fernandez dari Benfica, meskipun tentu saja Messi masih memikul banyak beban kreatif.

Meskipun pasti enggan mengubah tim pemenang, Lionel Scaloni bisa merasakan kebutuhan untuk mengubah lineup awal sekali lagi, mengingat perubahan haluan yang cepat di antara pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x