Link Live Streaming Vidio Argentina vs Australia, Kick Off 4 Desember 2022

- 3 Desember 2022, 22:00 WIB
Jadwal Argentina vs Australia malam ini Minggu,4 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, disertai jam tayang TV dan link live streaming
Jadwal Argentina vs Australia malam ini Minggu,4 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, disertai jam tayang TV dan link live streaming /Instagram.com/@sctv.sports

UTARA TIMES – Berikut informasi link live streaming Vidio Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Link live streaming Vidio merupakan link resmi yang akan menayangkan laga Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Link live streming Vidio Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, dapat anda akses di dalam artikel ini.

Argentina vs Australia dijadwalkan bertemu di Stadium Ali Mahmud Qatar pukul. 02.00 WIB.

Argentina lolos ke babak 16 besar, setelah berhasil keluar sebagai juara grup C, dimana meski di awal laga kalah dari Arab Saudi, namun berhasil menang atas Polandia dan Meksiko.

Baca Juga: Indonesia Berduka, Pendakwah Kondang Kang Rashied Meninggal Dunia Hari Ini

Sementara Australia membuat kejutan dimana pada laga terakhir grup D melawan Denmark, berhasil mengalahkannya dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini, membuat Socceros julukan Australia menjadi runner up grup D dan berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Banyak yang memprediksi bahwa Argentina akan menang mudah melawan Australia, namun Piala Dunia 2022 Qatar sendiri banyak hal tidak terduga.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x