Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 4 Desember 2022, 15:45 WIB
Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Korea Selatan akan berusaha untuk melakukan kejutan Piala Dunia 2022 lainnya ketika mereka menghadapi juara lima kali Brasil dalam pertandingan babak 16 besar Senin di Stadion 974.

Berikut prediksi skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 lengkap dengan H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Korea Selatan akan berlangsung pada Selasa, 6 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Brasil finis di puncak Grup G dengan selisih gol, sementara Korea Selatan mengejutkan Portugal di hari terakhir Grup H untuk lolos ke babak sistem gugur di tempat kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Sembilan kemenangan berturut-turut Brasil kini telah terhenti di tangan Kamerun. Namun Selecao masih dianggap sebagai salah satu favorit untuk melaju jauh di Piala Dunia pembunuhan raksasa.

Awal yang lambat telah menjadi tema juara lima kali di turnamen Qatar sejauh ini, dan mereka sekarang telah melewati lima pertandingan Piala Dunia tanpa mencetak gol di babak pertama.

Namun demikian, Selecao kini lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia untuk kesembilan kalinya berturut-turut, dan sudah 32 tahun sejak Brasil terakhir kali tersingkir di babak 16 besar, menderita kekalahan 1-0 dari Argentina.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x