Prediksi Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head

- 4 Desember 2022, 16:10 WIB
Prediksi Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head
Prediksi Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head /en.as.com/

 

UTARA TIMES – Argentina menghadapi Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic Stadium di Lusail pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Berikut prediksi Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor dan head to head kedua tim.

Kick off pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina akan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Lionel Messi dan kawan-kawan Argentina membukukan tempat mereka di perempat final Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 2-1 atas Australia, sementara Belanda dengan nyaman mengalahkan AS dengan skor 3-1 di babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Argentina, seperti biasa, mencari inspirasi dari Lionel Messi. Kekalahan dari Arab Saudi, yang seharusnya disingkirkan dengan mudah oleh Argentina di atas kertas, membuat rencana melewati Grup C semakin 'menarik' bagi mereka.

Meskipun pada akhirnya Argentina berhasil merebut posisi teratas berkat kemenangan nyaman 2-0 atas Meksiko dan Polandia.

Pertandingan babak 16 besar La Albiceleste melawan Australia tampaknya akan berjalan dengan cara yang sama setelah gol dari Messi dalam pertandingan profesionalnya yang ke-1000, dan Julian Álvarez memberi mereka keunggulan dua gol dengan waktu tersisa lebih dari setengah jam.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: en.as.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x