Prediksi Portugal vs Swiss di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Statistik dan Head to Head

- 4 Desember 2022, 16:40 WIB
Prediksi Portugal vs Swiss di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Statistik dan Head to Head
Prediksi Portugal vs Swiss di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Statistik dan Head to Head /Instagram @selecaoportugal/

UTARA TIMES – Portugal menghadapi tim Swiss yang telah mengalahkan mereka tahun ini ketika mereka bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Rabu dini hari di Lusail Stadium.

Berikut prediksi Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, statistik dan head to head kedua tim.

Kick off pertandingan babak babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss akan berlangsung pada Rabu, 7 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Susunan pemain utama Portugal harus diistirahatkan dengan baik setelah Fernando Santo melakukan perubahan untuk pertandingan grup terakhir negara itu melawan Korea Selatan, setelah memastikan kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head

Cristiano Ronaldo and kawan-kawan mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 tetapi itu tentu saja tidak mempengaruhi posisi Portugal sebagai pemuncak klasemen Grup H.

Performa dan kepercayaan diri adalah komoditas berharga dalam sepak bola, jadi Portugal masih akan merasa kempis setelah kekalahan itu. Karena tidak diragukan lagi perasaan mereka setelah kalah dari Swiss di Nations League bulan Juni.

Swiss tidak akan memiliki rasa rendah diri menuju yang satu ini setelah mengalahkan negara itu 1-0 di Grup A2 di musim panas.

Baca Juga: Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Ada H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Squawka


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x