Prediksi Maroko vs Spanyol di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Statistik dan Head to Head

- 4 Desember 2022, 20:20 WIB
Prediksi Maroko vs Spanyol di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Statistik dan Head to Head
Prediksi Maroko vs Spanyol di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Statistik dan Head to Head /Sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Spanyol akan berusaha mencapai babak 16 besar Piala Dunia sekali lagi ketika mereka menghadapi Maroko pada hari Selasa di Education City Stadium.

Berikut prediksi Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, statistik dan head to head kedua tim.

Kick off pertandingan babak babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol akan berlangsung pada Selasa, 6 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Spanyol diunggulkan paling banyak ke puncak Grup E, didukung setelah kemenangan 7-0 mereka atas Kosta Rika untuk memulai Piala Dunia 2022. Namun, itu menjadi satu-satunya kemenangan mereka di Qatar sejauh ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis Vs Polandia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Tinggal Klik! 

Spanyol mengikuti kekalahan itu dengan hasil imbang melawan Jerman, yang mungkin sudah diperkirakan, tetapi masih mengendalikan grup menuju pertandingan terakhir.

Yang perlu dilakukan pasukan Luis Enrique untuk finis di puncak adalah menghindari kekalahan dari Jepang, tetapi keunggulan 1-0 mereka di babak pertama berakhir dengan kekalahan 2-1 dan mereka disalip oleh lawan mereka.

Namun, beberapa orang akan percaya bahwa hasil tersebut lebih baik untuk Spanyol karena mereka sekarang akan menghindari Brasil sampai final daripada kemungkinan harus melawan mereka di perempat final.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x