Prediksi Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head

- 5 Desember 2022, 11:13 WIB
Prediksi Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head
Prediksi Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor dan Head to Head /theathletic/

 

UTARA TIMES – Inggris menghadapi juara bertahan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt pada hari Minggu.

Berikut prediksi Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor dan head to head kedua tim.

Kick off pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis akan berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Prancis dan Inggris menghancurkan lawan mereka di babak 16 besar di Piala Dunia tahun ini. Sementara pertandingan itu mungkin tidak memiliki banyak drama, itu memang mengatur panggung untuk pertarungan marquee antara dua tim yang sangat berbakat yang bermain bagus.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Inggris Mantapkan Diri

Prancis diunggulkan, tetapi tidak banyak melawan tim Inggris ini. Kedua tim termasuk di antara favorit pra-turnamen dan masih berada di empat favorit teratas untuk memenangkan Piala Dunia.

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Prancis mengalahkan Polandia 3-1 dalam pertandingan babak 16 besar mereka, sementara Inggris mengalahkan Senegal 3-0 untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Prancis kehilangan pemenang Ballon d'Or Karim Benzema karena cedera paha sebelum turnamen dan Olivier Giroud akan terus menjadi ujung tombak serangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Kroasia Lengkap H2H dan Perkiraan Lineup di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: standard.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x