Prediksi Skor Brazil vs Korea Selatan Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di 16 besar Piala Dunia 2022

- 5 Desember 2022, 18:05 WIB
Prediksi Skor Brazil vs Korea Selatan
Prediksi Skor Brazil vs Korea Selatan /

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Brazil vs Korea Selatan lengkap head to head dan perkiraan lineup di 16 besar Piala Dunia 2022.

Prediksi Brazil vs Korsel di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan berlangsung dengan sangat seru. Laga antara Brazil vs Korsel tersebut dapat disaksikan pada hari Selasa, 6 Desember 2022 dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Meskipun Korsel menjadi tim yang tidak diunggulkan, namun ia berhasil mengalahkan Portugal untuk bisa lolos di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Lengkap Jadwal Tayang Kupu Kupu Malam Full Episode, Tersedia Juga Link Nonton

Brazil sendiri harus waspada jika tak ingin kalah secara mengejutkan dari tim Asia. Sepanjang pertandingan di klasemen Grup G, Brazil sendiri mengumpulkan 6 poin berkat 2 kemenangan berturut-turut melawan Serbia dan Swiss. 

Beruntung bagi Brazil, raihan 6 poin tak dapat diimbangi oleh tim lain di grup G. Prediksi Brazil vs Korea Selatan akan jadi ajang pembuktian dari Son Heung-min dkk untul bisa kalahkan tim raksasa unggulan Brazil.

Kedua tim kemungkinan akan saling bermain terbuka untuk bisa mengejar gol. Permainan yang cair antar lini Brazil dengan mengandalkan kedua pemain sayapnya membuat pola penyerangan bisa menjadi lebih variatif dan dinamis. 

Baca Juga: Cara Pasang Set Top Box (STB) untuk TV Tabung dan LED dengan Mudah

Sementara Korea Selatan kemungkinan akan bermain dengan serangan balik dengan kecepatan yang dimiliki lini serangnya.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x