Prediksi Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head, dan Berita Tim

- 6 Desember 2022, 06:08 WIB
Prediksi Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head, dan Berita Tim
Prediksi Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head, dan Berita Tim /theathletic/

 

UTARA TIMES – Kroasia menghadapi calon favorit juara Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Al Rayyan pada hari Jumat.

Berikut prediksi Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, head to head dan berita tim.

Kick off pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil akan berlangsung pada Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Brasil telah mempertahankan posisinya sebagai favorit untuk memenangkan Piala Dunia ini dan diperkirakan juga tidak akan kalah di perempat final. Brasil sangat diunggulkan untuk mengalahkan Kroasia dan menjadi tim pertama yang melaju ke semifinal.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Argentina Lengkap Head to Head dan Susunan Pemain di Perempat Final Piala Dunia 2022

Sementara itu, Kroasia lolos melalui adu penalti melawan Jepang dan memiliki sebelumnya dalam memaksa jalan mereka ke tahap terdalam turnamen.

Meski tidak selalu meyakinkan, mereka berhasil mencapai final di Rusia empat tahun lalu meski tidak memenangkan satu pun dari tiga pertandingan sistem gugur mereka dalam 90 menit.

Preview Pertandingan Kroasia vs Brasil

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Spanyol Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Lengkap Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: standard.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x