Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Mbappe Jadi Pemuncak Kalahkan Messi

- 6 Desember 2022, 06:31 WIB
Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Mbappe Jadi Pemuncak Kalahkan Messi
Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Mbappe Jadi Pemuncak Kalahkan Messi /REUTERS/Kim Hong-Ji/

UTARA TIMES - Berikut daftar top skor Piala Dunia 2022 Qatar sementara di mana Kylian Mbappe menjadi pemuncak karena catatan lima golnya.

Sang penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG) menambah pundi-pundi tabungan golnya. Terakhir ia mencetak dua gol ke gawang Polandia pada 4 Desember 2022.

Dalam laga itu, dia mengantarkan Timnas Prancis menang dengan skor 3-1 untuk lolos ke perempatfinal.

Olivier Giroud rekannya juga mencetak sebuah gol untuk Les Bleus. Gol yang disarangkan Giroud menjadi gol ketiganya di turnamen ini sekaligus melangkahi rekor gol terbanyak sepanjang masa Timnas Prancis yang dipegang oleh Thierry Henry.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head, dan Berita Tim

Bukayo Saka dari Inggris juga mencetak gol ketiganya di babak 16 besar. Dua gol terdahulu dicetak oleh sang penyerang Arsenal ke gawang Iran dalam kemenangan 6-2 di fase grup.

Adapun Marcus Rashford, juga  mengukir tiga gol. Dua di antaranya dilesakkan dalam kemenangan 3-0 atas Wales, sedangkan satu gol lainnya diciptakan ke gawang Iran.

Ada juga Lionel Messi juga mengisi daftar top skor dengan catatan tiga gol. Gol terbaru Messi dicetak ke gawang Australia, yang membantu Argentina menang 2-1 dan lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2022 untuk menghadapi Belanda. 
Baca Juga: Jadwal Tayang Kupu Malam The Series Episode 4, Ada Jam Tayang, Link Nonton Episode 4A dan 4B

Alvaro Morata juga menjadi salah satu dari daftar top skor Piala Dunia 2022. Ia menambah pundi-pundi golnya ketika Spanyol menghadapi Maroko. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x