Prediksi Skor Inggris vs Prancis Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Perempatfinal Piala Dunia 2022

- 7 Desember 2022, 03:15 WIB
Prediksi Skor Inggris vs Prancis Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Perempatfinal Piala Dunia 2022
Prediksi Skor Inggris vs Prancis Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Perempatfinal Piala Dunia 2022 /Tangkapan layar /Instagram @brfootball

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Inggris vs Prancis lengkap head to head dan perkiraan lineup di perempatfinal Piala Dunia 2022.

Prediksi Inggris vs Prancis sangat menarik untuk dinantikan. Kedua tim akan saling bertemu di Stadion Al Bayt, Qatar pada Minggu 11 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Partai perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis akan menjadi pertandingan kompetitif pertama dalam beberapa tahun terakhir. Pertandingan kali ini juga menjadi ajang adu gengsi sesama negara elite Eropa. 

Baca Juga: YLBHI Tidak Jadi Berkemah di Depan Gedung DPR RI, Dibubarkan Pihak Kepolisian

Juara bertahan Prancis sendiri memastikan diri masuk 8 besar Piala Dunia 2022 setelah membekuk Polandia dengan skor akhir 3-1 pada Senin 5 Desember 2022. Kemenangan itu diwarnai dengan pecahnya rekor topskor oleh 1 gol dari Olivier Giroud. 

Dua gol lain disumbangkan Kylian Mbappe yang membuat Namanya menjadi top skor Piala Dunia 2022 sementara. Sedangkan, gol balasan tercipta oleh Lewandowski melalui titik putih. 

Di laga lain, Inggris juga menyusul ke perempat final Piala Dunia lewat kemenangan meyakinkan atas 3-0 atas Senegal.

Laga ini diwarnai dengan momentum pecah telur topskor Piala Dunia 2018 lalu, Harry Kane. Ia menyumbangkan satu gol, sementara dua gol lain dilesakkan oleh Jordan Henderson dan Bukayo Saka.

Baca Juga: Kebanjiran Rezeki, Berikut Weton yang Bakal Menjadi Orang Kaya di Tahun 2023

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x