Sedang Tayang! Siaran Langsung Live Streaming Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022, Klik Disini!

- 7 Desember 2022, 01:15 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Live Streaming Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022, Klik Gratis Disini!
Sedang Tayang! Siaran Langsung Live Streaming Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022, Klik Gratis Disini! /Instagram.com/@portugal

UTARA TIMES – Berikut ini sedang tayang siaran langsung live streaming Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022 hari ini mulai pukul 02.00 WIB.

Saat ini sedang tayang live streaming Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022 yang disiarkan langsung melalui live streaming vidio disini.

Laga Portugal vs Swiss ini disiarkan langsung dari Lusail Stadium dan saat ini dapat disaksikan melalui vidio dengan link live streaming di bawah ini.

Berdasarkan ranking FIFA, Portugal berada di urutan ke-9, sementara lawannya Swiss di posisi kelima belas ranking dunia.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Swiss Rabu 7 Desember 2022: Kabar Tim, Line Up dan Skor Akhir

Namun melihat perjalanan keduanya menuju babak 16 besar ini, Portugal dan Swiss sama-sama mengemas dua kali kemenangan dengan satu kekalahan.

Keduanya juga memiliki poin yang sama, Portugal keluar sebagai juara Grup H, sedangkan Swiss mewakili Grup G sebagai runner up.

Dalam Piala Dunia 2022 ini, pelatih Portugal Fernando Santos membuat perubahan permainan dalam timnya.

Jika selama ini Santos fokus kepada pertahanan dan serangan balik, pada kompetisi Piala Dunia 2022 ini, ia memperkuat permainan lini tengah.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x