Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bali united vs Bhayangkara di BRI Liga 1 2022, Tinggal Klik

- 8 Desember 2022, 16:00 WIB
Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bali united vs Bhayangkara di BRI Liga 1 2022, Tinggal Klik
Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bali united vs Bhayangkara di BRI Liga 1 2022, Tinggal Klik /tangkap layar Vidio.com

UTARA TIMES - Berikut link live streaming Indosiar siaran langsung pertandingan Bali United vs Bhayangkara di pekan ke 13 BRI Liga 1 2022 yang tersedia dalam ulasan ini

Menurut jadwal BRI Liga 1 2022 pekan ke 13 salah satunya akan melangsungkan pertandingan antara Bali United vs Bhayangkara, untuk menontonnya bisa akses link live streaming Indosiar disini.

Adapun pertandingan BRI Liga 1 2022 hari ini antara Bali United vs Bhayangkara akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo hari ini 8 Desember 2022 Pukul 18.15 WIB live di Indosiar.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Like & Share Lengkap dengan Nama Peran Ada Aurora Ribero hingga Aulia Sarah

Tentunya pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022 antara Bali United vs Bhayangkara ini akan berjalan menarik, saksikan live di Indosiar.

Inilah link live streaming Indosiar siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2022 antara Bali United vs Bhayangkara bisa akses melalui Vidio.com.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut link live streaming Indosiar siaran langsung antara Bali United vs Bhayangkara di BRI Liga 1 2022.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop November 2022 Ada Like and Share hingga Argantara

Diketahui pada pertandingan terakhir sebelum Liga ditunda, Bali United gagal mendapat 3 poin ketika berhadapan dengan Persikabo dengan skor tipis 1-2

Sedangkan Bhayangkara pada pertandingan terakhir melawan PSIS harus ditunda, namun sebelum itu Bhayangkara mendapat 1 poin hasil imbang melawan Borneo dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x