Prediksi Gillingham vs Dag and Red di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Desember 2022, 16:38 WIB
Prediksi Gillingham vs Dag and Red di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Gillingham vs Dag and Red di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Gillingham akan berusaha memberikan keceriaan meriah yang dibutuhkan pendukung ketika berhadapan dengan Dag and Red dalam pertandingan ulang putaran kedua Piala FA.

Berikut prediksi Gillingham vs Dag and Red di Piala FA lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan ulangan putaran kedua Piala FA antara Gillingham vs Dag and Red akan berlangsung, Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 02:15 WIB.

Pejuang Liga Dua Gillingham membutuhkan pertandingan ulang untuk mengalahkan tim Liga Nasional Utara Fylde di putaran pertama Piala FA.

Baca Juga: Kroasia vs Brazil Head to Head, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022

Kemenangan 1-0 itu menandai hanya satu dari dua kemenangan bagi pasukan Neil Harris dalam 12 pertandingan terakhir mereka, yang lainnya menjadi kemenangan Piala EFL adu penalti yang tak terlupakan atas Brentford.

Namun, kemajuan dalam kompetisi piala tidak menawarkan banyak keuntungan untuk Gillingham di tengah nasib buruk mereka di tingkat keempat.

Dalam pertandingan terakhirnya, Gillingham harus mengakui kekalahan telak 3-0 dari Salford City pada hari Sabtu berkat gol dari Theo Vassel, Ryan Watson dan Callum Hendry.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x