Prediksi Chaves vs Porto di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Desember 2022, 16:54 WIB
Prediksi Chaves vs Porto di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Chaves vs Porto di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Keduanya berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Taca da Liga musim ini, Chaves dan Porto saling berhadapan di Estádio Municipal Manuel Branco Teixeira.

Berikut prediksi Chaves vs Porto di Taca da Liga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Taca da Liga antara Chaves vs Porto akan berlangsung, Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Porto menuju pertandingan tengah pekan yang tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut melawan Chaves sejak Desember 2016 dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Prediksi Gillingham vs Dag and Red di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Sementara Chaves gagal memulai kompetisi Taca da Liga mereka karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Vizela di Estadio do FC Vizela dua Selasa lalu.

Sebelumnya, pasukan Vitor Campelos mengamankan kemenangan 2-1 atas Casa Pia di Liga Primeira pada 13 November.

Chaves, yang saat ini duduk di urutan kedelapan di tabel Liga Primeira, tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Kroasia vs Brazil Head to Head, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x