Prediksi Skor Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Informasi Tim hingga H2H

- 8 Desember 2022, 19:05 WIB
Prediksi Skor Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Informasi Tim hingga H2H
Prediksi Skor Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Informasi Tim hingga H2H /

UTARA TIMES – Simak informasi tentang prediksi skor Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat 9 Desember 2022 lengkap dengan susunan pemain, informasi tim hingga H2H.

 

Kroasia akan bertemu dengan Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Jumat 9 Desember 2022 di Stadion Education City, pukul 22.00 WIB.

Ini bukan kali pertama Kroasia dan Brazil bertemu di lapangan. Di mana keduanya sudah bertanding sebanyak empat kali, di mana dua diantaranya terjadi di ajang Piala Dunia.

Berikut penjelasan tentang prediksi skor Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat 9 Desember 2022 lengkap dengan susunan pemain, informasi tim hingga H2H. yang dilansir Utara Times dari SportSmole.

Dalam babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat 9 Desember 2022, Brasil akan berusaha untuk optimis mengangkat gelar juara dunia keenam yang memperpanjang rekor ketika mereka berhadapan dengan Kroasia.

Baca Juga: Apa Itu Artemis? Misi NASA Luncurkan Roket Terkuat Tanpa Awak ke Kutub Selatan Bulan, Cek Selengkapnya di Sini

Selecao mengirimkan pernyataan ke seluruh turnamen ketika mereka melenggang melewati Korea Selatan di babak 16 besar, sementara The Checkered Ones didorong sepenuhnya oleh Jepang sebelum lolos melalui adu penalti.

Sementara itu, Kroasia sudah tidak asing dengan drama di level tertinggi sepak bola internasional, karena mereka telah dibawa ke perpanjangan waktu dalam tujuh dari delapan pertandingan sistem gugur terakhir mereka di turnamen besar sejak finis ketiga di final Piala Dunia pertama mereka pada tahun 1998.

Empat dari lima pertandingan sistem gugur terakhir Kroasia di Piala Dunia telah berlanjut ke perpanjangan waktu dan tiga di antaranya telah membuat The Checkered Ones menang melalui adu penalti – kekalahan 4-2 dari Prancis di final 2018 adalah satu-satunya saat selama periode ini bahwa sistem gugur pertandingan yang melibatkan Kroasia diputuskan dalam 90 menit.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x