Prediksi Real Betis vs Man United di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 9 Desember 2022, 03:03 WIB
Prediksi Real Betis vs Man United di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Real Betis vs Man United di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Manchester United akan menghadapi Real Betis dalam Friendly Match kedua dan terakhir di pertengahan musim pada Minggu dini hari.

Berikut prediksi Real Betis vs Man United di Friendly Match lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off Friendly Match antara Real Betis vs Man United akan berlangsung, Minggu, 11 Desember 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Man United baru saja menderita kekalahan 4-2 dari Cadiz pada hari Rabu, sementara Real Betis memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Colo Colo pada pertengahan November, kalah 5-0 dan 1-0 dari tim Chili.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Informasi Tim hingga H2H

Real Betis terakhir dalam aksi kompetitif melawan Valencia pada 10 November, menderita kekalahan 3-0 dari Los Che, yang membuat mereka berada di posisi keenam di tabel La Liga.

Pasukan Manuel Pellegrini telah menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, angka yang sama dengan peringkat keempat Athletic Bilbao.

Real Betis juga berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Europa dengan finis di puncak Grup C, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, jadi liburan musim dingin datang pada saat yang tepat.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x