Prediksi Skor Belanda VS Argentina di Perempat Final Piala Dunia, Ada Informasi Tim, Susunan Pemain hingga H2H

- 9 Desember 2022, 04:50 WIB
Prediksi Skor Belanda VS Argentina di Perempat Final Piala Dunia, Ada Informasi Tim, Susunan Pemain hingga H2H
Prediksi Skor Belanda VS Argentina di Perempat Final Piala Dunia, Ada Informasi Tim, Susunan Pemain hingga H2H /sportingnews

UTARA TIMES – Simak informasi tentang prediksi skor Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 lengkap dengan informasi tim, susunan pemain dan H2H.

Belanda dan Argentina akan bertemu di babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Lusail Iconic Stadium, pukul 02.00 WIB.

Adapun prediksi skor Belanda vs Argentina di perempat final akan ditampilkan di bagian bawah artikel lengkap dengan informasi tim, susunan pemain hingga H2H.

Berikut informasi prediksi skor Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 lengkap dengan informasi tim, susunan pemain dan H2H dirangkum Utara Times dari SportSmole.

Perempat final Piala Dunia 2022 yang menggiurkan, menjanjikan gol berlangsung di Lusail Iconic Stadium, pada Jumat malam, saat Belanda bertarung melawan Argentina.

Baca Juga: Film Jamojaya Debutan Rich Brian dan 88rising Akan Tayang di Sundance Film Festival 2023

Anak asuh Louis van Gaal mengalahkan AS 3-1 yang mencatat timnas Belanda masuk di delapan besar, sementara pemenang dari Amerika Selatan itu mengalahkan Australia dengan skor 2-1 untuk menunjukkan bahwa mereka tetap bertahan.

Sementara itu, Argentina baru-baru ini maju dari perempat final pada 2014 dalam perjalanan untuk finis sebagai runner-up, tetapi mereka telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di delapan besar sebelum itu pada 1998, 2006 dan 2010, dan harapan kejayaan mereka telah berakhir di final tim Eropa sembilan kali berturut-turut sejak edisi perdana 1930.

Oleh karena itu, sejarah tidak memihak pasukan Lionel Scaloni, tetapi 13 gol beruntun mencetak gol di semua kompetisi mendukung, dan La Albiceleste akan melakukannya dengan baik untuk membungkus Messi dengan kapas saat mereka mencoba untuk mengakhiri rekor dalam pertemuan sebelumnya dengan Belanda.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x