Sedang Berlangsung Belanda VS Argentina Malam Ini di SCTV, Sabtu 10 Desember, Klik Link Streaming di Sini

- 10 Desember 2022, 01:35 WIB
Sedang Berlangsung Belanda VS Argentina Malam Ini di SCTV, Sabtu 10 Desember, Klik Link Streaming di Sini
Sedang Berlangsung Belanda VS Argentina Malam Ini di SCTV, Sabtu 10 Desember, Klik Link Streaming di Sini /fifa.com/

 

UTARA TIMES – Simak informasi tentang sedang berlangsung Belanda vs Argentina malam ini di SCTV, Sabtu 10 Desember 2022, langsung klik link streaming di sini.

Belanda dan Argentina akan bertemu di babak perempat final Piala Dunia 2022 dini hari, Sabtu, 10 Desember 2022 di Lusail Iconic Stadium, pukul 02.00 WIB.

Adapun link streaming Belanda vs Argentina akan ditampilkan di bagian akhir artikel ini.

Oleh sebab itu, cek informasi sedang berlangsung Belanda vs Argentina malam ini di SCTV, Sabtu 10 Desember 2022, langsung klik link streaming di sini.

Baca Juga: Kabar Transfer Pemain 2023: PSG Tertarik Datangkan Marcus Rashford Tahun Depan

Perempat final Piala Dunia 2022 yang menggiurkan, menjanjikan gol berlangsung di Lusail Iconic Stadium, pada Jumat malam, saat Belanda bertarung melawan Argentina.

Anak asuh Louis van Gaal mengalahkan AS 3-1 yang mencatat timnas Belanda masuk di delapan besar, sementara pemenang dari Amerika Selatan itu mengalahkan Australia dengan skor 2-1 untuk menunjukkan bahwa mereka tetap bertahan.

Sementara itu, Argentina baru-baru ini maju dari perempat final pada 2014 dalam perjalanan untuk finis sebagai runner-up, tetapi mereka telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di delapan besar sebelum itu pada 1998, 2006 dan 2010, dan harapan kejayaan mereka telah berakhir di final tim Eropa sembilan kali berturut-turut sejak edisi perdana 1930.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x