Voli Proliga 2023: Pemain Voli Putri Dunia Asal Serbia Marija Zelenovic Main di Indonesia, Bela Tim Mana?

- 10 Desember 2022, 14:30 WIB
Voli Proliga 2023: Pemain Voli Putri Dunia Asal Serbia Marija Zelenovic Main di Indonesia, Bela Tim Mana?
Voli Proliga 2023: Pemain Voli Putri Dunia Asal Serbia Marija Zelenovic Main di Indonesia, Bela Tim Mana? /Instagram @wibianhari

UTARA TIMES Simak kabar terbaru voli Proliga 2023, ada pemain voli putri dunia asal Serbia Marija Zelenovic yang akan main di Indonesia bersama tim pengusungnya.

Setelah skuad putra, kini giliran tim putri peserta Proliga 2023 yang dikabarkan mengontrak pemain voli putri dunia asal Serbia, Marija Zelenovic.

Kedatangan pemain voli putri dunia ini kali pertama diunggah oleh agen pevoli asing, Wibi Anhari melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, tampak pevoli dunia Marija Zelenonic berdiri di samping Wibi Anhari sambil memegang koper berukuran besar. Potret keduanya tampak diambil di sebuah bandara internasional yang ada di Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alchemy of Souls: Light and Shadow Episode 1-10 Lengkap dengan Link Nonton

Unggahan foto kebersamaan pemain voli putri dunia dengan Wibi Anhari seolah memberi sinyal keikutsertaan Marija Zelenonic di Proliga 2023.

Lantas seperti apa sosok pemain voli putri dunia tersebut? Berikut profil lengkap Marija Zelenovic yang dirangkum Utara Times dari berbagai sumber.

Profil Lengkap Pevoli Marija Zelenovic

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls: Light and Shadow Episode 1 dan 2 Segera Tayang di Netflix 10 Desember 2022

Marija Zelenovic merupakan pemain voli putri berkebangsaan Serbia yang lahir pada 1 Januari 1992. Sebagai pevoli profesional, Marija kerap menempati posisi outside hitter.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x