Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022

- 11 Desember 2022, 01:30 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022 /REUTERS/Marko Djurica

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang link live streaming siaran langsung pertandingan Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Inggris vs Prancis akan dilaksanakan pada hari ini 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB melalui link live streaming Vidio.com

Tentunya pertandingan Perempat Final antara Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022 akan berjalan menarik karena akan menentukan untuk bisa lolos ke Semifinal.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis yang bisa ditonton secara streaming melalui Siaran langsung Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Inggris vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022, Langsung Klik

Kemudian Stadion Al Bayt akan menjadi venue pertandingan antara Inggris vs Prancis di pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2022.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang link live streaming siaran langsung pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Maroko vs Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022

Dalam pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2022, Inggris akan memberikan perlawanan kepada Prancis untuk bisa lolos ke Semifinal

Begitupun dengan Prancis tidak akan meremehkan skuad Inggris untuk bisa lolos ke Semifinal di Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x