Prediksi Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim

- 11 Desember 2022, 19:55 WIB
Prediksi Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim
Prediksi Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Argentina dan Kroasia akan bertemu di semifinal Piala Dunia 2022 setelah keduanya mengatasi drama adu penalti melawan Belanda dan Brasil.

Berikut prediksi Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, head to head dan berita tim.

Kick off pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia akan berlangsung pada hari Rabu, 14 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Lionel Messi dan Argentina menjadi sorotan sebagai salah satu favorit dan alur cerita yang sedang berlangsung apakah Messi bisa membawa negaranya meraih gelar Piala Dunia 2022 atau tidak.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Portugal vs Maroko, Mimpi Ronaldo Kandas Ditangan Hakimi CS 

Sejauh ini, Lionel Messi telah mengirimkannya, tetapi Argentina akan menghadapi tim Kroasia yang berpengalaman dan tak terkalahkan di semifinal.

Argentina telah pulih sejak kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi dan selamat dari rencana comeback dua gol Belanda. Argentina unggul dua gol di kedua pertandingan sistem gugur dan kemudian berjuang untuk menutup pertandingan.

Kroasia, sementara itu, terbukti terlalu tangguh untuk Brasil di perempat final yang dramatis, masih menemukan waktu untuk menyamakan kedudukan setelah gol ajaib Neymar di perpanjangan waktu sebelum menang adu penalti sekali lagi.

Baca Juga: Voli Proliga 2023: Tanpa Yolla Yuliana Ini Prediksi Lawan Berat Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x