Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 12 Desember 2022, 14:23 WIB
Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Sporting Lisbon akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Taca da Liga saat mereka menjamu Maritimo di Estadio Jose Alvalade pada hari Selasa.

Berikut prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo di Taca da Liga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Sporting Lisbon vs Maritimo akan berlangsung Rabu, 14 Desember 2022 mulai pukul 03:45 WIB.

Sporting Lisbon tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk pertahanan gelar Taca da Liga karena mereka saat ini duduk di puncak Grup B setelah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Sunderland vs West Brom di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sporting Lisbon memulai kompetisi mereka dengan kemenangan kandang 6-0 yang gemilang atas Farense pada 30 November, ketika gol dari Pedro Goncalves, Arthur Gomes, Mateus Fernandes, Marcus Edwards dan dua gol dari Paulinho membuat tim Segunda Liga kalah.

Pasukan Ruben Amorim mendukung kemenangan mereka di hari pembukaan dengan penampilan kelas lainnya satu minggu kemudian ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas tim Rio Ave yang mantap di Estadio dos Arcos berkat gol menit ke-62 dari Goncalo Inacio dan Emmanuel Boateng. Gol bunuh diri menit ke-73.

Sporting Lisbon kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan beruntun atas Vitoria de Guimaraes dan Famalicao di Liga Primeira, di mana mereka saat ini berada di urutan keempat di tabel liga.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x