Prediksi Arsenal vs AC Milan Lengkap Head To Head dan Perkiraan Line-up di Dubai Super Cup 2022

- 13 Desember 2022, 10:15 WIB
Prediksi Arsenal vs AC Milan Lengkap Head To Head dan Perkiraan Line-up di Dubai Super Cup 2022
Prediksi Arsenal vs AC Milan Lengkap Head To Head dan Perkiraan Line-up di Dubai Super Cup 2022 /iNews/

UTARA TIMES - Prediksi Arsenal vs AC Milan lengkap head to head dan perkiraan line-up di Dubai Super Cup 2022 bisa disimak di sini. 

Prediksi Arsenal vs AC Milan dalam  jadwal Dubai Super Cup 2022 kemungkinan akan berlangsung sengit.

Jalannya pertandingan Arsenal vs AC Milan akan dilakukan  di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada Selasa 13 Desember 2022 dan ditayangkan di iNews TV mulai pukul 21.00 WIB.

Arsenal berhasil meraih l kemenangan 3-0 ketika menghadapi Lyon di laga pembuka Dubai Super Cup 2022.

Baca Juga: Ramalan Weton Jodoh Kamis Pahing Akan Seperti Apa Jika Disatukan dengan Selasa Wage? Begini Kata Primbon Jawa

Hasil itu  menjadi modal berharga bagi The Gunners untuk menyambut AC Milan yang sedang bersiap menjalani uji coba pertamanya sejak kompetisi Liga Italia libur karena Piala Dunia 2022.

Arsenal dan AC Milan sama-sama memanfaatkan   Dubai Super Cup 2022 sebagai pemanasan sebelum menghadapi kompetisi domestik masing-masing.

Saat ini,  Arsenal sukses memimpin klasemen Liga Inggris 2022/2023 dan bertekad melanjutkan tren positif. Demikian  juga dengan Rossoneri yang sedang berjuang untuk bisa mempertahankan gelar Serie A.

Dalam menghadapi laga Dubai Super Cup 2022 nanti malam, AC Milan tidak memiliki banyak pemain yang tampil di Piala Dunia 2022 sehingga  lineup tim mereka tidak banyak mengalami perubahan. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x