Prediksi Aston Villa vs Villarreal di Laga Persahabatan: Ada Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain

- 14 Desember 2022, 17:25 WIB
Prediksi Aston Villa vs Villarreal di Laga Persahabatan: Ada Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Aston Villa vs Villarreal di Laga Persahabatan: Ada Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole/

UTARA TIMES – Aston Villa akan berusaha mengakhiri persiapan pertengahan musim dengan baik ketika Unai Emery menyambut mantan klubnya Villarreal ke Villa Park untuk laga persahabatan.

Berikut prediksi Aston Villa vs Villarreal di laga persahabatan lengkap prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off laga persahabatan antara Aston Villa vs Villarreal akan berlangsung Jumat, 16 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Kedua tim memenangkan pertandingan pemanasan terakhir mereka, Aston Villa mengamankan kemenangan tipis atas Chelsea, sementara Villarreal keluar sebagai pemenang dalam thriller tujuh gol melawan Galatasaray.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Dewa United vs Persib Hari Ini di BRI Liga 1 2022, Langsung Klik

Menyusul kepergian Steven Gerrard pada pertengahan Oktober, Aston Villa telah membuat awal yang solid di bawah asuhan Unai Emery, yang memenangkan dua dari tiga pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih klub sebelum jeda Piala Dunia.

Aston Villa menderita kekalahan 4-2 di putaran ketiga Piala EFL melawan Manchester United pada 10 November, tetapi pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa tim barunya meraih kemenangan berturut-turut di Liga Inggris melawan Setan Merah dan Brighton & Hove Albion.

Emery sejak itu memiliki waktu untuk bekerja dengan sebagian besar skuatnya dan mereka telah mengalami serangkaian hasil yang beragam selama jeda pertengahan musim.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Tinggal Klik! 

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x