Sedang Berlangsung Maroko VS Prancis Dini Hari di SCTV, Kamis 15 Desember 2022, Klik Link Streaming di Sini

- 14 Desember 2022, 19:20 WIB
Sedang Berlangsung Maroko VS Prancis Malam Ini di SCTV, Rabu 14 Desember, Klik Link Streaming di Sini
Sedang Berlangsung Maroko VS Prancis Malam Ini di SCTV, Rabu 14 Desember, Klik Link Streaming di Sini /Instagram @Jeef_Design/

UTARA TIMES – Simak informasi tentang sedang berlangsung Maroko vs Prancis dini hari ini di SCTV, Kamis 15 Desember 2022, langsung klik link streaming di sini.

Belanda dan Argentina akan bertemu di babak semifinal Piala Dunia 2022 dini hari, Kamis 15 Desember 2022 di Al Bayt Stadion, pukul 02.00 WIB.

Adapun link streaming Maroko vs Prancis akan ditampilkan di bagian akhir artikel ini.

Oleh sebab itu, berikut informasi sedang berlangsung Maroko vs Prancis malam ini di SCTV, Kamis 15 Desember 2022, langsung klik link streaming di sini.

Pelopor Afrika Maroko akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi ujian monumental dari keberanian mereka melawan pemegang saat ini Prancis di semifinal hari Rabu di Stadion Al Bayt.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Kamis 15 Desember 2022: Pasaran, Wuku dan Weton

Atlas Lions tersebut mengejutkan Portugal dengan peraihan skor 1-0 untuk mencapai empat besar, sementara Les Bleus mengirim pulang tim Inggris melalui skor 2-1 untuk menjaga harapan mereka meraih gelar back-to-back.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Kamis 15 Desember 2022, Ada Anupama dan Jam Tayang Baru Naagin Bintang Samudera

Adapun prediksi susunan pemain Prancis akan diisi oleh Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x