Sedang Tayang! Siaran Langsung Live Streaming Maroko vs Prancis di Piala Dunia 2022, Klik Gratis Disini!

- 15 Desember 2022, 01:48 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Live Streaming Maroko vs Prancis di Piala Dunia 2022, Klik Gratis Disini!
Sedang Tayang! Siaran Langsung Live Streaming Maroko vs Prancis di Piala Dunia 2022, Klik Gratis Disini! /instagram.com/@sctv.sports/

UTARA TIMES Berikut ini sedang tayang siaran langsung live streaming Maroko vs Prancis di Piala Dunia 2022 hari ini mulai pukul 02.00 WIB.

Saat ini sedang tayang live streaming Maroko vs Prancis di Piala Dunia 2022 yang disiarkan langsung melalui live streaming vidio SCTV disini.

Laga Maroko vs Prancis ini disiarkan langsung dari Al Bayt Stadium dan saat ini dapat disaksikan melalui vidio dengan link live streaming di bawah ini.

Maroko menjadi satu-satunya perwakilan Afrika yang saat ini masih bertahan di kompetisi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 7 Lengkap dengan Jadwal Tayang Berikut

Mengawali laga di Grup F bersama Kroasia, Belgia dan Kanada, The Atlas Lions berhasil lolos ke babak semifinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Spanyol dan Portugal di fase gugur.

Berhasil menghentikan tim favorit Spanyol dan Portugal, Maroko kini menjadi tim tangguh yang patut diwaspadai di Piala Dunia 2022 ini.

Sementara dari kubu lawan, Prancis hadir sebagai perwakilan dari Grup D setelah berhasil menyingkirkan Polandia di 16 besar dan Inggris di fase gugur.

Baca Juga: Series Scandal Season 2 Indonesia Berapa Episode? Ini Jadwal Tayang Lengkap Hari dan Jam di Vidio

Pertandingan Maroko vs Prancis kali ini akan menjadi pertemuan ke-6 bagi keduanya. Prancis belum pernah kalah sebelumnya dari Maroko.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x