Prediksi Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim

- 15 Desember 2022, 07:48 WIB
Prediksi Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim
Prediksi Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim /ss/asmedia

 

 

UTARA TIMES – Prancis akan bertemu Argentina di final Piala Dunia 2022 setelah juara dunia mengalahkan Maroko pada babak semifinal Rabu malam..

Berikut prediksi Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, head to head dan berita tim.

Kick off pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Argentina dan Prancis adalah yang tim yang tersisa di Piala Dunia 2022 dan pada hari Minggu 18 Desember, salah satu dari mereka akan meninggalkan lapangan di Stadion Lusail sebagai juara dunia.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Villarreal di Laga Persahabatan: Ada Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain

Argentina melewati hadangan Kroasia dengan tiga gol tanpa balas pada Selasa 14 Desember, sementara Prancis menyerbu pertahanan yang dibangun Maroko dan menang 2-0, membukukan mereka tempat kedua berturut-turut di meja tertinggi sepak bola dunia.

Untuk pertama kalinya sejak 1962, ada peluang pemegang gelar akan mempertahankan gelarnya, dengan tidak ada tim yang melakukannya sejak Brasil. Sementara Didier Deschamps tidak selalu sosok yang paling populer, pelatih Prancis mengincar gelar ketiganya, yang kedua saat memimpin tim nasional.

Sementara itu, bagi Argentina, keraguan lama tentang apakah Lionel Messi peduli dengan tim nasional atau tidak pasti telah sirna.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x