Profil dan Biodata Youssouf Fofana, Pemain Sepak Bola Muslim dari Prancis

- 15 Desember 2022, 14:00 WIB
Profil dan Biodata Youssouf Fofana, Pemain Sepak Bola Muslim dari Prancis
Profil dan Biodata Youssouf Fofana, Pemain Sepak Bola Muslim dari Prancis /Reuters/Annegret Hilse/

UTARA TIMES - Berikut ini memuat profil dan biodata Youssouf Fofana salah seorang pemain sepak bola muda asal Prancis, lengkap disertai umur dan agama.

Profil dan biodata Youssouf Fofana baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat, hingga memuncaki topik paling banyak di cari di google trends pada 15 Desember 2022.

Bagi yang penasaran dengan profil dan biodata Youssouf Fofana yang merupakan pesepak bola muslim yang menempati posisi gelandang Timnas Prancis.

Lantas seperti apa sosok pesepak bola muslim asal Prancis ini? Simak profil dan biodata lengkap Youssouf Fofana berikut ini.

Baca Juga: Voli Proliga 2023: Profil Trio Outside Hitter Jakarta STIN BIN, Ada Duo Kakak Beradik Ini Bakal Juara?

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat Portal Purwokerto, profil dan biodata Youssouf Fofana diawali dengan karier sepakbolanya yang dibangun pas tahun 2017.

Youssouf Fofana menekuni olahraga sepak bola melalui pendidikan di salah satu akademi muda Strasbourg di Paris Prancis pada 21 Februari 2017.

Setelah kematangannya dalam bermain sepak bola, Youssouf Fofana memutuskan untuk terjun menggeluti karier sepak bola profesionalnya bersama Strasbourg.

Baca Juga: Aldi Taher Patok Tarif Manggung 100 Juta di Perayaan Tahun Baru, Begini Tanggapan Kesal Netizen

Ia tampil membela Strasbourg namun harus menerima kekalahan 2-0 pada ajang Ligue 1 saat berlaga melawan Lyo pada tahun 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x