Prediksi Skor Argentina vs Prancis Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Final Piala Dunia 2022 Qatar

- 16 Desember 2022, 03:05 WIB
Prediksi Skor Argentina vs Prancis Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Final Piala Dunia 2022 Qatar
Prediksi Skor Argentina vs Prancis Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Final Piala Dunia 2022 Qatar /Tangkapan layar Instagram @be_paris_rouge_bleu/

UTARA TIMES – Berikut adalah prediksi skor Argentina vs Prancis lengkap head to head dan perkiraan lineup di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Prediksi Argentina vs Prancis dalam final Piala Dunia 2022 berpotensi akan sengit. La Albiceleste dan Les Bleus sama-sama ingin meraih gelar juara Piala Dunia untuk ketiga kalinya.

Tentu saja pertandingan final Piala Dunia 2022 besok akan menjadi panggung terakhir Lionel Messi.

Jadwal final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancissendiri  akan berlangsung di Stadion Iconic Lusail, pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. 

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Jumat 16 Desember 2022: Pasaran, Wuku, Neptu dan Weton

Argentina sendiri berhasil mencapai final ke-2 mereka bersama Lionel Messi. Sebelumnya, Argentina pernah berhasil ke final Piala Dunia di tahun 2014, namun Le Albiceleste kalah oleh Jerman.

 Di sisi lain Prancis yang berstatus juara bertahan Piala Dunia atau back to back final ingin meraih status juara untuk samai pencapaian Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962. 

Head to Head Argentina vs Prancis 

Dari head to head Argentina vs Prancis, Messi dkk lebih unggul dari Prancis dalam 5 pertemuan terakhir. Lae Albiceleste mencatat 3 kemenangan dan 2 kali tumbang atas Les Bleus. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x