Prediksi Skor Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Desember 2022, 06:16 WIB
Prediksi Skor Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /ss Instagram/@roadto2022en

 

UTARA TIMES – Pada akhirnya menyisakan dua tim, menanti prediksi skor Argentina vs Prancis yang akan menjadi partai final Piala Dunia 2022 paling menarik antara kedua tim bertabur bintang.

Berikut prediksi skor Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 lengkap dengan head to head, berita tim dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Setelah turnamen yang penuh dengan kejutan, akhirnya partai final Piala Dunia 2022 mempertemukan antara Argentina vs Prancis yang mungkin telah diprediksi banyak orang akan sampai sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Maroko di Tempat Ketiga Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim

Menunggu penampilan yang menggiurkan dari Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang akan bersaing untuk menjadi bintang pertunjukan.

Lionel Messi, tidak mengherankan, berada di garis depan hampir semua yang telah dilakukan Argentina selama beberapa minggu terakhir dan tidak mengherankan jika dia mampu menambahkan gol di final Piala Dunia 2022 ke dalam daftar pencapaian pribadinya.

Dia akan menjadi alasan utama mengapa La Albiceleste mungkin akan membawa juara Dunia saat ini melewati 90 menit regulasi di Stadion Lusail pada hari Minggu. Apakah dia bisa mengangkat trofi adalah pertanyaan lain.

Baca Juga: Final Piala Dunia Qatar 2022 Argentina vs Prancis: Catatan di Atas Kertas dan Prestasi Juara

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x