Prediksi Skor Birmingham vs Reading di Championship Lengkap dengan H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain

- 16 Desember 2022, 16:00 WIB
Prediksi Skor Birmingham vs Reading di Championship Lengkap dengan H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Birmingham vs Reading di Championship Lengkap dengan H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

UTARA TIMES – Birmingham City dan Reading bertanding pada Sabtu dini hari dengan hanya tiga poin yang memisahkan kedua klub di tabel Championship.

Berikut prediksi skor Birmingham vs Reading di Championship lengkap dengan H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Birmingham vs Reading akan dimulai dengan kick off hari Sabtu, 17 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Sementara Birmingham berada di posisi ke-12 tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Reading baru-baru ini kembali ke posisi kedelapan di klasemen dengan dua kemenangan beruntun.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Maroko di Tempat Ketiga Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim

Kejelasan di belakang layar dan dorongan berkelanjutan untuk babak playoff tampak realistis belum lama ini bagi Birmingham, tetapi rentetan tiga pertandingan tanpa hasil telah membuat tim John Eustace kehilangan laju.

Birmingham saat ini terpaut lima poin dari enam besar, kekalahan kandang dari Sunderland terjadi di antara hasil imbang dengan Swansea City dan Blackpool, yang terbaru datang dengan hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu.

Meskipun itu adalah poin dan clean sheet lain di jalan, Birmingham gagal memanfaatkan tuan rumah yang kalah dalam empat pertandingan mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Reading baru-baru ini membuktikan bahwa mengatasi periode penampilan buruk dimungkinkan dengan mencatatkan kemenangan beruntun di kedua sisi dari aksi kompetitif.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x