Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Pertandingan Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022

- 17 Desember 2022, 21:33 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Pertandingan Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Pertandingan Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022 /Instagram/piala_dunia.update/

UTARA TIMES - Diketahui gelaran Piala Dunia sudah memasuki babak akhir, pada hari ini akan dilaksanakan pertandingan Kroasia vs Maroko merebutkan juara 3.

Berikut sedang tayang link live streaming siaran langsung pertandingan Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022.

Kemudian Internasional Khalifah Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Kroasia vs Maroko di pertandingan perebutan juara ketiga di Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Kroasia vs Maroko akan dilaksanakan pada hari ini 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB melalui link live streaming Vidio.com

Baca Juga: Jadwal Libur Sekolah Semester Ganjil untuk SD, SMP, SMA Tahun Ajaran 2022/2023 di 8 Provinsi

Tentunya pertandingan antara Kroasia vs Maroko di Piala Dunia 2022 akan berjalan menarik karena akan menentukan untuk bisa lolos ke Semifinal.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko yang bisa ditonton secara streaming melalui Siaran langsung Vidio.com.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang link live streaming siaran langsung pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal.

Baca Juga: TXT Akan Comeback Tahun Depan, Simak Jadwal Rilis Teaser dan MVnya Di Sini!

Namun demikian pertandingan Kroasia vs Maroko ini akan menentukan untuk juara 3 dalam gelaran Piala Dunia 2022 sebelum pulang ke negara masing-masing.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x