Jadwal Final Voli Dunia Live MOJI TV: Vakifbank vs Imoco Volley, Duel Spiker Kelas Dunia Haak vs Egonu

- 18 Desember 2022, 13:13 WIB
Jadwal Final Voli Dunia Live MOJI TV: VakifBank vs Imoco Volley, Duel Spiker Kelas Dunia Haak vs Egonu
Jadwal Final Voli Dunia Live MOJI TV: VakifBank vs Imoco Volley, Duel Spiker Kelas Dunia Haak vs Egonu /ss Instagram/@ilovevolleyball_8888

 

UTARA TIMES - Prosecco Doc Imoco Volley Conegliano dari Italia dan Vakifbank Spor Kulubu dari Turkiye melaju ke final Club World Champs hari Minggu di Antalya.

Berikut informasi jadwal final voli dunia live di MOJI TV antara Vakifbank vs Imoco Volley hari ini.

Pertandingan final voli dunia antara Vakifbank vs Imoco Volley akan berlangsung Minggu, 18 Desember 2022 mulai pukul 20:00 WIB disiarkan langsung melalui MOJI TV.

Baik Vakifbank maupun Imoco Volley merupakan finalis kompetisi tahun lalu di mana perebutan gelar dimenangkan oleh wakil dari Turkiye dalam lima set.

Baca Juga: Info Lokasi Nobar Final Piala Dunia 2022 Bandung Malam Ini: Ada Alamat Lokasi, Tiket, dan Fasilitas

Imoco Volley berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan Gerdau Minas dari Belo Horizonte, Brasil 3-0 (25-12, 25-17, 25-21) di semifinal pertama.

Kemudian dalam duel sesama Istanbul, juara bertahan Vakifbank mengalahkan Eczacibasi Dynavit dengan skor 3-0 (25-21, 25-19, 25-23).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan spiker kelas dunia di mana Paola Egonu akan memimpin barisan dari Vakifbank, sementara mantan pemain terbaiknya tahun lalu Isabelle Haak akan menjadi pihak lawan di barisan Imoco Volley.

Baca Juga: Terbaru di Proliga 2023, 2 Pevoli Dunia dari Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata Ini Raih Penghargaan

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x