Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022: Live Streaming Argentina vs Prancis Hari ini bukan di Yalla TV, Disini

- 18 Desember 2022, 15:34 WIB
Info Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022: Live Streaming Argentina vs Prancis Hari ini bukan di Yalla TV Tapi DIsini
Info Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022: Live Streaming Argentina vs Prancis Hari ini bukan di Yalla TV Tapi DIsini /

UTARA TIMES- Berikut ini info siaran langsung final Piala Dunia 2022 hari ini live streaming Argentina vs Prancis bukan di Yalla TV tapi di link legal ini

Adapun siaran langsung final Piala Dunia 2022 hari ini akan berlangsung pada pukul 22.00 WIb dan bisa disaksikan melalui SCTV, Sementara untuk live streaming via HP atau desktop anda bisa menyaksikan laga Argentina vs Prancis hari ini di link bukan Yalla TV melainkan dibawah ini

Jika anda ingin menonton siaran langsung final Piala Dunia 2022 hari ini bisa melalui dua cara, selain nonton di TV SCTV , Anda bisa akses live streaming legal vidio.com atau BeiN Sport bukan di Yalla TV dibagian bawah artikel.

Sebelum akses link live streaming Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022, Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Final Voli Dunia Live MOJI TV: Vakifbank vs Imoco Volley, Duel Spiker Kelas Dunia Haak vs Egonu

Dalam prediksi Sports Mole melalui Head to head, Dipaparkan bahwa Final hari Minggu antara Argentina vs Prancis akan menandai pertemuan ke-13  di semua kompetisi.

Argentina  meraih enam kemenangan sejauh ini dibandingkan dengan hanya tiga untuk rekan-rekan mereka di Eropa, sementara tiga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: Terbaru Pusat Gempa Lombok Utara Hari Ini, Minggu 18 Desember 2022 Mag: 3,9, Simak Himbauan BMKG

Namun, pertarungan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 4-3. Bleus yang mendebarkan selama babak 16 besar Piala Dunia 2018, dengan gemuruh Benjamin Pavard masih melekat dalam memori basis penggemar Prancis.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x