Prediksi Wigan vs Sheffield United di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Desember 2022, 16:18 WIB
Prediksi Wigan vs Sheffield United di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Wigan vs Sheffield United di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua tim atas dan bawah klasemen Championship akan saling berhadapan ketika Wigan Athletic menjamu Sheffield United pada Senin malam.

Berikut prediksi Wigan vs Sheffield United di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Wigan vs Sheffield United di Championship akan berlangsung, Selasa, 20 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Hanya Huddersfield Town yang menahan Wigan dari dasar, sementara Sheffield United mengejar Burnley di puncak.

Baca Juga: Info Lokasi Nobar Final Piala Dunia 2022 Bandung Malam Ini: Ada Alamat Lokasi, Tiket, dan Fasilitas

Setelah memecat Leam Richardson hanya 16 hari setelah memberinya perpanjangan kontrak tiga tahun bulan lalu, mantan bek Arsenal, Manchester City dan Liverpool Kolo Toure telah diberikan peran manajerial pertamanya untuk Wigan.

Bek Pantai Gading yang tampil 120 kali itu membawa tim barunya bermain imbang 1-1 yang mengesankan melawan Millwall dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih akhir pekan lalu.

Cukup mengesankan mengingat mereka bermain tandang, Wigan mendominasi penguasaan bola dengan 58% penguasaan bola di The Den, menunjukkan Toure akan fokus pada peningkatan retensi bola Latics karena mereka berusaha menghindari jatuh langsung ke League One.

Baca Juga: Kumpulan Ide Kado Hari Ibu 2022 Menarik, Cocok Diberikan untuk Bunda Tersayang

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x