Prediksi Skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022 Malam Ini Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 19 Desember 2022, 20:03 WIB
Prediksi Skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022 Malam Ini Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022 Malam Ini Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss Instagram/@Changsuek_TH

 

UTARA TIMES – Brunei dan Thailand akan bertanding di Stadion Kuala Lumpur di Kuala Lumpur, Malaysia untuk Piala AFF 2022 di Grup A pada Selasa malam.

Berikut prediksi skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan Piala AFF 2022 antara Brunei vs Thailand akan berlangsung, Selasa, 20 Desember 2022 mulai pukul 19:30 WIB.

Brunei Darussalam bersiap untuk membuat penampilan kedua mereka di Piala AFF 2022, setelah melakukan debut mereka di edisi perdana pada tahun 1996.

Baca Juga: Duel Bali United vs PSS Sleman: Prediksi Skor, Catatan Head to Head, dan Link Streaming

Brunei yang sekarang diasuh oleh Mario Rivera mengalahkan Timor Leste 6-3 secara agregat di kualifikasi, memenangkan leg pertama 6-2. ke dalam turnamen yang tepat.

The Hornets saat ini berada di peringkat 190 terendah di dunia, Brunei ingin mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya tetapi akan menghadapi tantangan dari Indonesia, Kamboja, dan Filipina di grup A.

Thailand sementara itu, juara bertahan dan negara paling sukses di zona ASEAN dengan enam gelar Piala AFF, memiliki kemenangan beruntun yang terlihat, datang dari tahun yang luar biasa.

The War Elephants juga membukukan tempat mereka di Piala Asia 2023, menang dua kali di babak penyisihan grup, dan akan membuat penampilan kedua Thailand di Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah