Prediksi Skor Man United vs Burnley di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 20 Desember 2022, 14:45 WIB
Prediksi Skor Man United vs Burnley di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Burnley di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Manchester United akan mencari untuk memesan tempat mereka di perempat final Carabao Cup ketika mereka menyambut pemimpin Championship Burnley ke Old Trafford pada Kamis dini hari.

Berikut prediksi skor Man United vs Burnley di Carabao Cup lengkap dengan informasi head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Carabao Cup antara Man United vs Burnley akan berlangsung, Kamis, 22 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Man United mencatatkan kemenangan 4-2 atas Aston Villa untuk melaju ke babak kompetisi ini, sementara Burnley telah mengalahkan Shrewsbury Town dan Crawley Town di turnamen musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Man City vs Liverpool, Babak 16 Besar Carabao Cup, Jumat 23 Desember 2022

Man United belum beraksi kompetitif sejak 13 November, ketika mereka membukukan kemenangan 2-1 atas Fulham di Liga Inggris, dengan Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan pada menit ke-93.

Hasil tersebut membuat Setan Merah berada di posisi kelima di tabel Liga Inggris, tiga poin di belakang urutan keempat Tottenham Hotspur, dengan satu pertandingan tersisa di klub London Utara.

Pasukan Erik ten Hag akan kembali beraksi di liga melawan Nottingham Forest pada 27 Desember, tetapi fokus langsung mereka adalah Carabao Cup.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Arema FC vs Madura United di Pekan-16 BRI Liga 1 Lengkap Head to Head

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x