Prediksi Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Desember 2022, 06:47 WIB
Prediksi Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Tempat di semifinal Taca da Liga 2022-2023 akan diperebutkan pada hari Kamis dini hari ketika Porto dan Gil Vicente saling berhadapan di Estadio do Dragao.

Berikut prediksi Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga lengkap dengan prediksi skor, head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga akan berlangsung, Kamis, 22 Desember 2022 mulai pukul 03:15 WIB.

Porto dan Gil Vicente sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan piala pembuka mereka untuk menikmati rekor tak terkalahkan di babak grup dan akan menuju ke pertandingan tengah pekan untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Laos vs Vietnam di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Porto melanjutkan pencarian mereka untuk treble domestik saat mereka meraih kemenangan gemilang 4-0 atas Vizela di final Grup A Taca da Liga mereka untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Sebelumnya, pasukan Sergio Conceicao memulai kampanye piala mereka dengan hasil imbang 2-2 yang agak mengecewakan melawan 10 pemain Mafra pada 25 November sebelum bangkit kembali dengan gaya dua minggu kemudian ketika mereka meraih kemenangan 2-0 di Chaves.

Membutuhkan tiga poin untuk menghindari tersingkirnya penyisihan grup Taca da Liga kedua dalam tiga tahun, Gil Vicente menampilkan performa tim yang luar biasa di final Grup E saat mereka mengalahkan Portimonense 3-0 Rabu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Myanmar vs Malaysia di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x