Prediksi Skor Coria vs Real Sociedad di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 21 Desember 2022, 08:28 WIB
Prediksi Skor Coria vs Real Sociedad di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Coria vs Real Sociedad di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Real Sociedad melanjutkan musim 2022-2023 mereka setelah lama absen dengan pertandingan melawan tim kasta keempat Coria di Estadio La Isla di putaran kedua Copa del Rey.

Berikut prediksi skor Coria vs Real Sociedad di Copa del Rey lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Coria vs Real Sociedad di Copa del Rey akan berlangsung, Kamis, 22 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Sociedad mengalahkan Cazalegas 4-1 di babak terakhir, yang juga merupakan pertandingan terakhir mereka sebelum memasuki jeda pertengahan musim, di mana mereka berusaha menjaga kebugaran dengan memainkan sepasang pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Real Sociedad bermain imbang 1-1 dengan sesama tim Spanyol Rayo Vallecano pada 10 Desember sebelum kalah 2-1 dari tim Liga Premier Leeds United akhir pekan lalu.

Ini merupakan kampanye yang bagus untuk Sociedad sejauh ini, yang duduk di posisi ketiga di klasemen La Liga dengan 26 poin dari 14 pertandingan, hanya di belakang 'dua besar' dari Barcelona dan Real Madrid.

Real Sociedad akan berusaha menandai kembalinya mereka dengan catatan kemenangan melawan tim kecil Coria, yang mengalahkan Fuenlabrada 2-0 di putaran pertama untuk mencapai tahap ini.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x