Terpopuler di Bola Voli Putri Proliga 2023, Inilah Update Profil Biodata Yolla Yuliana Lengkap

- 21 Desember 2022, 13:10 WIB
Terpopuler di Bola Voli Putri Proliga 2023, Inilah Update Profil Biodata Yolla Yuliana Lengkap
Terpopuler di Bola Voli Putri Proliga 2023, Inilah Update Profil Biodata Yolla Yuliana Lengkap /Instagram @yollayuliana1515

UTARA TIMES Terpopuler di bola voli putri Proliga 2023, intip update profil biodata Yolla Yuliana lengkap dengan catatan permainan dan tim yang mengusungnya.

Yolla Yuliana menjadi salah satu pevoli yang paling populer di turnamen bola voli putri Proliga 2023.

Tak hanya berparas cantik bak bidadari voli, Yolla Yuliana juga memiliki rekam jejak gemilang sebelum bertanding di turnamen bola voli putri Proliga 2023.

Mantan pevoli Bandung BJB Tandamata ini dijadwalkan berlaga di putaran pertama turnamen bola voli putri Proliga 2023 bersama skuad barunya, Jakarta Pertamina Fastron.

Baca Juga: Menu Rahasia Coffee Ala-Ala Starbucks Dijamin Enak dan Bikin Nagih, Patut Dicoba!

Inilah update profil biodata Yolla Yuliana lengkap dengan rekam jejaknya sebagai pemain bola voli putri Proliga 2023 sebagaimana dirangkum Utara Times dari berbagai sumber.

Update Profil Biodata Yolla Yuliana

Yolla Yuliana merupakan pevoli kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 yang kini telah resmi membela tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023.

Pevoli berwajah manis dan cantik ini sejatinya sudah menekuni olahraga bola voli sejak dini.

Terbukti pada usia 12 tahun, Yolla Yuliana bergabung ke klub Alko Bandung. Sejak mengasah bakatnya di klub tersebut, minat Yolla terhadap cabang olahraga bola voli putri semakin tinggi.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x