Prediksi PSIS vs Bali United Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di BRI Liga 1

- 22 Desember 2022, 11:15 WIB
Prediksi PSIS vs Bali United Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di BRI Liga 1
Prediksi PSIS vs Bali United Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di BRI Liga 1 /Tangkap layar YouTube @opung bola/

UTARA TIMES - Prediksi PSIS vs Bali United lengkap head to head dan perkiraan line-up di BRI Liga 1 bisa disimak di sini. 

Prediksi PSIS vs Bali United dalam jadwal Liga 1 2022 kemungkinan akan berlangsung sengit. Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS vs Bali United akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Kamis, 22 Desember 2022, pukul 18.30 WIB.

Kemenangan tampaknya akan ditargetkan oleh PSIS Semarang maupun Bali United saat keduanya bertemu di pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023. 

Baik PSIS atau Bali United tentu membutuhkan hasil positif setelah sama-sama kehilangan poin di laga sebelumnya.

Baca Juga: Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2023 Resmi Dibuka Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022, Cek Harganya di Sini

PSIS dan Bali United wajib bangkit di laga nanti malam. Hanya saja, keduanya perlu dituntut untuk berjuang ekstra karena akan saling baku hantam. Apalagi keduanya tidak mau terpuruk lagi dengan  menanggung kekalahan.

PSIS Semarang dan Bali United kemungkinan akan  memasang formasi 4-3-3. Laskar Mahesa Jenar akan menggunakan trio andalan mereka di lini depan, yakni Riyan Ardiansyah, Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Di sektor yang sama, Bali United juga punya sejumlah nama unggulan. Salah satunya adalah Privat Mbarga.

Penyerang asal Kamerun itu telah mengoleksi 8 gol musim ini. Ketajamannya diharapkan kembali terlihat di laga kali ini seiring absennya Spaso.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x