Prediksi Skor KV Mechelen vs Cercle Brugge di Liga Pro Belgia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 22 Desember 2022, 15:53 WIB
Prediksi Skor KV Mechelen vs Cercle Brugge di Liga Pro Belgia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor KV Mechelen vs Cercle Brugge di Liga Pro Belgia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/Sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Pro Belgia akan kembali akhir pekan ini setelah jeda Piala Dunia FIFA selama satu bulan, dengan KV Mechelen menjamu Cercle Brugge pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi skor KV Mechelen vs Cercle Brugge di Liga Pro Belgia lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara KV Mechelen vs Cercle Brugge di Liga Pro Belgia akan berlangsung, Sabtu, 24 Desember 2022 mulai pukul 02:30 WIB.

Tuan rumah KV Mechelen meraih kemenangan 1-0 atas Seraing di tempat yang sama di Piala Belgia, Selasa (20 Desember). Gol Kerim Mrabti pada menit ke-58 membantu timnya mengamankan kualifikasi ke babak berikutnya.

Baca Juga: Indonesia vs Kamboja: Tinggal Klik Link Streaming, Prediksi Skor, dan Head to Head

Cercle Brugge, sementara itu, disingkirkan oleh Gent di kompetisi yang sama dengan kekalahan tandang 2-0. Kedua tim tidak dapat dipisahkan setelah waktu reguler, mendorong waktu tambahan, di mana gol Hugo Cuypers dan Malick Fofana membuat tim mereka lolos.

Groen en Zwart sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke liga, di mana mereka duduk di posisi kesembilan, setelah mengumpulkan 25 poin dari 17 pertandingan. Mechelen berada di urutan ke-13 dengan 18 poin.

Head to Head KV Mechelen vs Cercle Brugge

Kedua tim telah bentrok sebanyak 59 kali. Cercle Brugge memiliki 21 kemenangan berbanding 26 KV Mechelen, sementara 12 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah