Prediksi Skor Gernika vs Celta Vigo di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 22 Desember 2022, 17:16 WIB
Prediksi Skor Gernika vs Celta Vigo di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Gernika vs Celta Vigo di Copa del Rey Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

 

UTARA TIMES – Celta Vigo akan melanjutkan musim 2022-2023 pada Jumat dini hari di Urbieta Udal Kiroldegia melawan tim kasta keempat Gernika di putaran kedua Copa Del Rey.

Berikut prediksi skor Gernika vs Celta Vigo di Copa del Rey lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Gernika vs Celta Vigo di Copa del Rey akan berlangsung, Jumat, 23 Desember 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Celta Vigo mengalahkan Algar 6-1 di babak sebelumnya, dengan Franco Cervi, Carles Perez, Oscar Rodriguez, Jorgen Larsen, Javi Galan dan Kevin Vazquez mencetak gol untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Antalyaspor vs Ankaragucu di Liga Turki: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Itu adalah pertandingan terakhir Celta Vigo sebelum jeda pertengahan musim. Setelah beberapa waktu istirahat, pakaian Galicia kembali beraksi awal bulan ini untuk bermain dalam beberapa pertandingan persahabatan.

Celta Vigo bermain imbang 1-1 dengan klub Portugal Boavista sebelum meraih kemenangan 3-1 atas Brentford dari Liga Premier.

Gernika, sementara itu, mengalahkan Leganes 6-5 melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol dari permainan terbuka untuk mencapai putaran kedua piala untuk ketiga kalinya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x