Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di BRI Liga 1 2022

- 23 Desember 2022, 07:31 WIB
Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di BRI Liga 1 2022
Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line-up di BRI Liga 1 2022 /dok vidio/

UTARA TIMES - Berikut prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC lengkap head to head dan perkiraan line-up di BRI Liga 1 2022.

Prediksi Bhayangkara FC vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 sangat seru untuk dinantikan dan kemungkinan bisa mengarah pada kemenangan Singo Edan.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC akan berlangsung hari ini Jumat, 23 Desember 2022, pukul 18.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Dalam menghadapi Bhayangkara FC, Singo Edan masih dibayangi kekalahan di laga terakhirnya. Kekalahan tersebut memutus rangkaian hasil positif yang sempat dirasakan Arema FC. 

Baca Juga: Prediksi Skor Malaysia vs Laos di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim, Siapa Unggul?

Setelah gagal mengemas poin di laga sebelumnya, Arema FC tentu ingin bisa meraih kemenangan. Apalagi, Arema FC  menghadapi Bhayangkara FC, tim penghuni zona degradasi musim ini. 

Arema FC dituntut untuk segera bangkit. Pembenahan perlu dilakukan terutama dalam hal penyelesaian akhir karena penggawa Arema FC dianggap belum bisa memaksimalkan peluang untuk mengkonversikannya ke dalam gol. 

Kendati begitu, Arema FC akan menjadikan kekalahan dari Madura sebagai pelajaran dan berusaha terbaik untuk meraih kemenangan pada lagi petang nanti. 

Baca Juga: 25 Inspirasi Nama Bayi dari Bahasa Sansekerta, Miliki Makna Istimewa

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x