Prediksi Arsenal vs West Ham di Boxing Day 2022 Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, dan Berita Tim Terbaru

- 23 Desember 2022, 13:48 WIB
Prediksi Arsenal vs West Ham di Boxing Day 2022 Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, dan Berita Tim Terbaru
Prediksi Arsenal vs West Ham di Boxing Day 2022 Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, dan Berita Tim Terbaru /ss/standard.co.uk

 

UTARA TIMES - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal melanjutkan perebutan gelar mereka dengan kunjungan ke West Ham pada Boxing Day 2022.

Berikut prediksi Arsenal vs West Ham di Boxing Day 2022 Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan berita tim terbaru.

Kick off pertandingan Boxing Day 2022 Liga Inggris antara Arsenal vs West Ham akan berlangsung Selasa, 27 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Arsenal dapat membuka keunggulan delapan poin dengan kemenangan di markas West Ham, mengungguli Manchester City yang bermain dua hari kemudian, meskipun kami masih jauh dari pertengahan musim.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Tottenham di Boxing Day 2022 Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, dan Berita Tim Terbaru

Selama jeda Piala Dunia, Arsenal mengalahkan Lyon dan AC Milan di Dubai sebelum kekalahan persahabatan di tangan Juventus.

West Ham bermain imbang dengan Fulham setelah menang atas Cambridge dan Udinese dengan tekanan yang meningkat pada David Moyes untuk bangkit kembali dari awal yang buruk.

H2H Arsenal vs West Ham

Kemenangan terakhir West Ham di Emirates datang lebih dari tujuh tahun lalu dengan Arsenal mengklaim kemenangan dalam 10 dari 13 pertemuan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x