Jadwal Bola Voli Putri Proliga 2023 Putaran Kedua Lengkap dengan Prediksi Klasemen Bandung BJB Tandamata

- 23 Desember 2022, 15:40 WIB
Jadwal Bola Voli Putri Proliga 2023 Putaran Kedua Lengkap dengan Prediksi Klasemen Bandung BJB Tandamata
Jadwal Bola Voli Putri Proliga 2023 Putaran Kedua Lengkap dengan Prediksi Klasemen Bandung BJB Tandamata /Instagram @bandungbjbtandamataofficial

UTARA TIMES Simak jadwal bola voli putri Proliga 2023 putaran kedua lengkap dengan prediksi klasemen skuad Bandung BJB Tandamata.

Jadwal voli putri Proliga 2023 telah resmi keluar untuk putaran pertama dan kedua dengan total tim tanding sebanyak 6 skuad putri dan 8 skuad putra.

Bandung BJB Tandamata menjadi tim pertama yang akan bertanding di putaran pertama bola voli putri Proliga 2023 pada 5 Januari mendatang.

Sementara itu pertandingan antara Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN akan menjadi awal putaran kedua bola voli putri Proliga 2023.

Baca Juga: Madura United Kontra RANS Nusantara Klik Link Streaming, Prediksi Skor, dan Head to Head di Sini

Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata diprediksi akan memuncaki klasemen di putaran pertama.

Hal ini mengingat Bandung BJB Tandamata didukung dominasi pemain jebolan timnas dan pevoli dunia yang mengukir sejarah kemenangan berulang kali.

Meski tak mengusung Yolla Yuliana, tim pembuka putaran pertama ini sukses mengalahkan timnas Singapura saat pertandingan uji coba jelang Proliga 2023.

Berikut jadwal bola voli putri Proliga 2023 putaran kedua selengkapnya yang menampilkan juara bertahan musim lalu yakni Bandung BJB Tandamata.

Baca Juga: Vernon SEVENTEEN Rilis Mixtape Solo Black Eye, Full Bahasa Inggris

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah