Bukan Yolla Yuliana, Inilah Eks Pemain Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata yang Bela Gresik Petrokimia

- 24 Desember 2022, 15:36 WIB
Bukan Yolla Yuliana, Inilah Eks Pemain Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata yang Bela Gresik Petrokimia
Bukan Yolla Yuliana, Inilah Eks Pemain Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata yang Bela Gresik Petrokimia /Instagram @bandungbjbtandamataofficial

UTARA TIMES – Bukan Yolla Yuliana yang bela Gresik Petrokimia di Proliga 2023, melainkan eks pemain tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata ini. 

Nama Yolla Yuliana dikabarkan tak membela tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023 putaran pertama. 

Meski berpisah dari tim bola voli putri yang pernah membesarkan namanya, Yolla Yuliana juga tak diusung rival Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023.

Tim bola voli putri Gresik Petrokimia sejatinya tak mengontrak Yolla Yuliana untuk Proliga 2023.

Baca Juga: Putaran 1 Proliga 2023, Yolla Yuliana Tak Bela Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia

Yolla tercatat sebagai pemain di tim bola voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia untuk ajang LIVOLI Divisi Utama 2023.

Pada perilisan nama-nama pemain peserta Proliga 2023 yang telah diumumkan akun Instagram Volimania Jatim, nama Yolla Yuliana justru berada di tim Jakarta Pertamina Fastron.

Tak hanya itu, Yolla Yuliana juga kerap mengunggah momen latihan dan makan bersama Megawati Hangestri Pertiwi, Tasya Nur Rochmani dan sejumlah skuad Jakarta Pertamina Fastron.

Lantas siapa eks pemain tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata yang dipinang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Proliga 2023? Simak ulasannya sebagaimana dirangkum Utara Times dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Live Streaming Dewa United vs Persebaya, Cek di Sini Tinggal Klik

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x