Prediksi Skor Trabzonspor vs Fenerbahce di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 24 Desember 2022, 17:06 WIB
Prediksi Skor Trabzonspor vs Fenerbahce di Liga Turkiye Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Trabzonspor vs Fenerbahce di Liga Turkiye Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Trabzonspor akan menjamu pemimpin liga Fenerbahce di Medical Park Stadyumu di Liga Turki pada hari Sabtu malam.

Berikut prediksi skor Trabzonspor vs Fenerbahce di Liga Turki lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Kick off pertandingan antara Trabzonspor vs Fenerbahce di Liga Turki akan berlangsung, Sabtu, 24 Desember 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Baik Trabzonspor dan Fenerbahce akan melanjutkan kompetisi Liga Turkiye mereka dengan pertandingan ini, meskipun keduanya mengambil bagian dalam putaran kelima Piala Turki awal pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Tuan rumah Trabzonspor mencatatkan kemenangan 3-0 atas Samsunspor, sedangkan dua gol Michi Batshuayi membantu Fenerbahce mengalahkan Istanbulspor 3-1.

Trabzonspor tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Turkiye, bermain imbang 1-1 melawan Ankaraguku terakhir kali.

Fenerbahce kalah 2-1 melawan Giresunspor dalam pertandingan sebelumnya, yang merupakan kekalahan kedua mereka musim ini bagi sang pemimpin liga.

Tuan rumah Trabzonspor memainkan tiga pertandingan persahabatan di jeda internasional, bermain imbang di setiap pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah