Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 06:25 WIB
Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Baik Brentford dan Tottenham Hotspur akan berusaha untuk membangun kemenangan Liga Inggris terakhir kali ketika mereka bertanding di Stadion Brentford Community pada Senin malam.

Berikut prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham Hotspur akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 19:30 WIB.

Brentford mencatatkan kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 12 November, sementara Tottenham Hotspur mengalahkan Leeds United 4-3 dalam pertandingan terakhir mereka sebelum musim dihentikan untuk Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor Gaziantep vs Besiktas di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Kemenangan Brentford atas Man City terakhir kali tidak bisa diabaikan, namun mereka harus kembali fokus setelah jeda panjang Piala Dunia.

Brentford saat ini menduduki posisi ke-10 dalam tabel, menghasilkan 19 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka di Liga Inggris musim 2022-2023 berkat rekor empat kemenangan, tujuh seri, dan empat kekalahan.

Hanya Newcastle United (satu), Manchester City (dua) dan Arsenal (satu) yang kalah lebih sedikit dalam pertandingan Liga Inggris daripada Brentford musim ini.

Brentford telah mengumumkan bahwa Frank telah menandatangani kontrak baru lima tahun hingga Juni 2027, dan ini tampaknya merupakan keputusan yang tepat bagi The Bees.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x